Kamis, 30 Juni 2016

Reaksi yang merugikan Of Epidural steroid Suntikan

Epidural suntikan steroid adalah salah satu perawatan paling efektif sakit punggung Anda. Para peneliti telah menguji bahwa epidural suntikan steroid memberikan lebih banyak bantuan dibandingkan dengan pil tertelan secara lisan.

Epidural suntikan steroid yang lama suntikan steroid abadi yang terdiri dari campuran anestesi lokal dan obat steroid, yang disampaikan dalam ruang epidural dikelilingi oleh saraf tulang belakang dan saraf yang keluar dari itu. Epidural suntikan steroid mengurangi nyeri saraf, yang pada gilirannya mengurangi nyeri, kesemutan & mati rasa dan tanda-tanda lain yang disebabkan oleh peradangan saraf atau pembengkakan.

Epidural suntikan steroid dapat memberikan manfaat baik diagnostik dan terapeutik. Mayoritas pasien mengambil beberapa hari untuk menanggapi suntikan steroid epidural karena efek tertunda dari kortikosteroid yang. program smart detox

Prosedur suntik aman, tetapi selalu ada beberapa jenis bahaya, fallouts, dan komplikasi yang terkait dengan perawatan baru. Ada juga efek samping dari suntikan steroid epidural. Reaksi samping yang paling umum dari suntikan steroid epidural termasuk nyeri sementara, tusukan tulang belakang dengan sakit kepala, infeksi, pendarahan di dalam Epidural, kerusakan saraf, dll

Reaksi yang merugikan lainnya dari suntikan epidural steroid terkait dengan efek samping dari kortison seperti meningkatkan berat badan, meningkatnya kadar gula darah, retensi air, penekanan produksi alami tubuh sendiri kortison dll Kadang-kadang reaksi merugikan dari suntikan steroid epidural tidak dapat dilihat sekaligus, mereka muncul setelah kapan-kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar