Senin, 26 September 2016

6 Kekeliruan Latihan Kardio yang Buat Tetaplah Gemuk -

pengolahan green coffee

6 Kekeliruan Latihan Kardio yang Buat Tetaplah Gemuk -

 Latihan kardio seperti renang, lari, jalan, joging, bersepeda serta treadmil di gym yaitu satu diantara type latihan paling popular serta gampang dikerjakan.

Beberapa orang tergantung pada latihan kardio untuk menurunkan berat tubuh. Serta banyak diantara mereka lalu jadi kecewa. Bukannya berat tubuh turun, jadi jadi tambah.

Ini berlangsung, mungkin saja lantaran ada kesalahpahaman dalam mempraktikkan latihan kardio. Tersebut kesalahpahaman kardio yang dapat bikin berat tubuh jadi melonjak.

Untuk menurunkan berat tubuh, lebih konsentrasi ke kardio dari pada latihan kekuatan

Cuma lakukan latihan kardio, bukanlah saja menjemukan namun juga mengakibatkan lebih sedikit kalori yang dapat terbakar.

Latihan kemampuan bermanfaat untuk bangun massa otot yang berarti tingkatkan metabolisme serta kekuatan badan membakar lemak, kata pelatih selebritas Elizabeth Hendrix Burwell, yang memiliki High Performance Gym.

Pertama latihan kardio lalu angkat beban

Bila Anda berlatih di treadmill untuk session latihan kardio yang intens, lalu lakukan latihan beban, resikonya latihan beban Anda tidak akan optimal, lantaran daya Anda telah habis untuk berlatih kardio.

Tambah baik kerjakan dua type latihan itu pada dua hari terpisah supaya lebih efisien, sarra Lindsay Vastola, pelatih serta pendiri Body Project Fitness and Lifestyle.

Anda mesti membakar sekurang-kurangnya 500 kalori waktu berlatih kardio

Berlatih keras diatas treadmill untuk memperoleh score ajaib di papan konsol, yaitu menghabiskan waktu serta daya, terlebih bila mesin treadmill cuma bisa memprediksi tingkat metabolisme Anda, kata Vastola.

Abaikan angka di konsol, tambah baik konsentrasi pada intensitas. Bila Anda berlatih kardio intensitas tinggi, walaupun cuma kurun waktu yang singkat, Anda bakal membakar semakin banyak kalori bahkan juga sesudah latihan selesai.

Tetaplah di zona pembakaran lemak, bila Anda menginginkan menurunkan berat tubuh

Badan Anda tak memakai lemak sebagai bahan bakar sepanjang latihan intensitas rendah. Makin tinggi intensitas latihan Anda, makin banyak kalori yang bakal terbakar, kata Marta Montenegro, pelatih bersertifikat serta profesor berolahraga di Florida International University.

Namun, sebelumnya Anda tingkatkan intensitas latihan kardio Anda, ingatlah resiko cedera yang mungkin saja berlangsung bila latihan diluar kekuatan.

Montenegro mereferensikan Anda lakukan latihan intensitas rendah serta tinggi bertukaran. Cara ini memberi badan Anda saat untuk sembuh serta bangun ketekunan.

Kardio dengan perut kosong membakar semakin banyak lemak

Anda tak dapat mengemudi mobil tanpa ada bensin. Jadi, kenapa menginginkan suatu hal yang tidak sama dari badan Anda? Otot besar yang berikan Anda kemampuan sepanjang latihan kardio begitu tergantung pada gabungan karbohidrat serta lemak untuk daya.

Saat Anda berlatih dengan perut kosong, badan Anda bakal mengambil karbo serta lemak didalam aliran darah serta otot bukanlah lemak di beberapa sel lemak, kata Michele Olson, Ph. D., profesor fisiologi olehraga di Auburn University.

Kiat ini dapat jadi senjata makan tuan, resiko hiperglikemi serta tingkat hidrasi rendah bakal bertambah serta keduanya bisa kurangi atau hentikan intensitas latihan.

Berlatih ala lomba lari yaitu langkah paling baik untuk menurunkan berat tubuh

Terdapat beberapa keuntungan yang dapat Anda bisa dengan lomba lari, yakni tingkatkan level kardiovaskular, stamina serta mungkin saja Anda dapat turut dan dalam acara pengumpulan dana yang umumnya menempel pada acara lomba lari. Namun, menurunkan berat tubuh bukanlah satu diantara keuntungan yang dapat Anda bisa dari lomba lari.

Latihan ala lomba lari bakal mengakibatkan badan Anda efektif menaruh daya (berarti lebih sedikit membakar lemak serta kalori), hingga Anda dapat lari jauh, kata Jon-Erik Kawamoto personal trainer serta pelatih lari di AS.

Untuk meraih maksud penurunan berat tubuh, berikan latihan kemampuan atau beban berbarengan dengan kebiasaan lari Anda. Latihan beban bakal melatih otot, hingga badan lebih efisien membakar lemak serta kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar