Kamis, 17 Mei 2018

10 Alasan Mendorong Kebugaran di Tempat Kerja

bentuk bsh
10 Alasan Mendorong Kebugaran di Tempat Kerja

Sebagai pemilik atau manajer bisnis, penting untuk diingat bahwa aset kami yang paling penting adalah karyawan kami! Kami ingin karyawan kami menikmati lingkungan kerja mereka, dan untuk membawa yang terbaik dari diri mereka ke pekerjaan mereka setiap hari. Mendorong karyawan kami untuk memeluk kebugaran sebagai pilihan gaya hidup terbayar dalam berbagai cara!
1. Karyawan yang fit cenderung tidak sakit. Seseorang yang secara fisik sehat umumnya lebih tahan terhadap "bug yang terjadi" daripada orang yang tidak sehat. Mengurangi ketidakhadiran dan mengurangi pengeluaran perawatan kesehatan adalah hasil dari basis karyawan yang sesuai.
2. Fit karyawan memiliki lebih banyak energi. Salah satu dari banyak manfaat olahraga teratur meningkat dan energi berkelanjutan sepanjang hari. Energi ini memungkinkan karyawan untuk tetap fokus pada tugas saat menyerahkan, membawa yang terbaik dari diri mereka ke setiap tugas.
3. Fit karyawan memiliki lebih banyak kepercayaan diri. Individu yang bugar dan sehat cenderung memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, karena mereka telah membuktikan pada diri mereka sendiri bahwa mereka dapat mencapai apa yang diperlukan untuk mendapatkan tingkat kebugaran fisik. Kepercayaan diri ini memberdayakan karyawan untuk menantang diri mereka sendiri, dan berusaha untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di tempat kerja.
4. Fit karyawan menginspirasi kepercayaan diri. Seseorang yang mempertahankan tingkat kebugaran yang tinggi, cenderung menjadi orang yang memiliki kepercayaan diri.
5. Karyawan yang fit cenderung mengambil lebih banyak peran kepemimpinan. Karena banyak manfaat positif dari gaya hidup, individu yang cocok cenderung menjadi pemimpin yang baik
6. Fit karyawan yang ditetapkan dan mencapai tujuan. Kebugaran luar biasa sering menuntut bahwa individu mengatur dan mencapai tujuan yang terkait dengan kebugaran mereka. Belajar untuk tetap setia pada tujuan Anda dan melihat mereka sampai selesai adalah keterampilan yang secara alami dibawa ke tempat kerja. Karyawan dengan kemampuan yang terbukti untuk menetapkan sasaran agresif, dan kemudian MENYADARI sasaran tersebut, adalah aset berharga bagi organisasi apa pun.
7. Karyawan yang fit cenderung memiliki sikap yang lebih baik. Fit karyawan umumnya "merasa baik". Mereka cenderung memiliki "keseimbangan" fisik dan mental yang menghasilkan sikap yang lebih positif di tempat kerja.
8. Fit karyawan kurang stres. Olahraga teratur melepaskan ketegangan fisik DAN emosi yang dibawa oleh hidup, sehingga karyawan yang bugar cenderung memiliki tingkat stres keseluruhan yang lebih rendah daripada karyawan yang tidak terlibat dalam olahraga teratur.
9. Basis karyawan yang sesuai menyajikan peluang pengembangan tim yang sangat baik. Aktivitas tim seperti softball atau tenis adalah cara yang bagus bagi karyawan untuk membawa hubungan profesional mereka ke level baru, dan menemukan cara-cara baru untuk bekerja bersama. Tentunya, karyawan yang mempertahankan tingkat kebugaran lebih mungkin berpartisipasi dalam kegiatan ini.
10. Mendorong kebugaran menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan karyawan, dan terbayarkan! Karyawan PEMBERITAHUAN ketika majikan menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan basis karyawan mereka melalui berbagai program kesehatan. Lebih lanjut, telah ditunjukkan bahwa perputaran karyawan secara signifikan lebih rendah di antara karyawan yang memanfaatkan program kesehatan yang dilaksanakan oleh majikan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar