Jumat, 01 Juni 2018

29 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Gratis

cara transfer bri ke mandiri
29 Cara Menghasilkan Uang Secara Online Gratis

Meskipun ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online karena ada orang-orang, saya benar-benar percaya bahwa hanya ada empat yang sesungguhnya: produk Anda sendiri, orang lain, MLM, dan layanan. Anda menggabungkan produk-produk ini dengan berbagai teknik pemasaran, dan Anda memiliki bisnis. Di bawah ini adalah beberapa cara paling efektif untuk menghasilkan uang:
1. Pemasaran Afiliasi
Afiliasi pemasaran memungkinkan Anda untuk menjual produk orang lain. Ini mungkin digital atau fisik, dan Anda dapat menggunakan berbagai teknik untuk mempromosikan.
2. Laporan Gratis
Laporan gratis menawarkan beberapa cara untuk memasarkan. Anda dapat memberikan mereka untuk membuat daftar, serta menjual berbagai program, milik Anda atau orang lain dari dalam laporan.
3. Layanan
Jika Anda memiliki beberapa jenis layanan yang Anda tawarkan, Anda dapat memperluas pasar Anda dengan berjualan secara online. Ini termasuk menulis, asisten virtual, dan desain situs web.
4. Pemasaran Email
Pemasaran email adalah salah satu cara paling otomatis untuk menghasilkan uang secara online. Buat daftar pengikut setia yang efektif dan kemudian kirim email setiap kali Anda memiliki penawaran hebat. Ini hampir uang instan.
5. Rahasia
Anda dapat menggunakan teknik ini untuk menjual produk Anda atau milik orang lain. Anda tidak perlu daftar atau situs web, dan Anda dapat sering melakukannya secara gratis.
6. Produk Digital
Produk digital adalah produk online yang paling populer untuk dijual, terutama jika Anda menjual sendiri, karena ada sangat sedikit keterlibatan ovehead selain situs web dan nama domain. Anda juga dapat menawarkan markup tinggi.
7. Produk Fisik
Markup pada produk fisik biasanya lebih sedikit. Dengan produk yang tepat, Anda dapat menghasilkan banyak uang.
8. Blogging
Ini bukan hanya cara mudah untuk membangun situs, tetapi juga memungkinkan Anda menghasilkan banyak uang. Anda dapat menjual produk Anda atau milik orang lain.
9. Hak jual kembali
Hak jual kembali adalah tempat Anda membeli produk dari orang lain, dan Anda memiliki hak untuk menjual produk dan menyimpan 100 persen dari keuntungan. Kekurangannya adalah Anda tidak bisa melakukan perubahan pada produk.
10. PLR
PLR, atau hak label pribadi, adalah tempat Anda membeli produk digital yang diizinkan untuk Anda ubah dan buat sendiri. Mereka lebih efektif daripada hak jual kembali karena Anda dapat menggunakannya untuk membuat produk dengan harga lebih tinggi.
11. Domain Publik
Teknik ini mirip dengan PLR. Daripada mengambil produk generik dan mengubahnya untuk membuat sendiri, Anda mengubah produk yang dibuat sebelumnya menjadi produk yang Anda miliki.
12. Bum Marketing
Ini adalah teknik yang relatif sederhana untuk digunakan bagi mereka yang baru mengenal internet. Ini melibatkan pemasaran afiliasi, menulis artikel, dan menggunakan iklan baris gratis.
13. Keanggotaan
Sejauh ini, ini adalah cara terbaik untuk menciptakan sisa pendapatan pasif. Keanggotaan memungkinkan Anda untuk bekerja sekali dan dibayar berulang kali.
14. Lelang
15. PPC
Bayar per klik memungkinkan Anda untuk menjual produk Anda atau orang lain. Teknik lain yang tidak memerlukan situs web atau daftar dan adalah bisnis tercepat untuk memulai. Itu juga bisa menjadi salah satu yang paling mahal.
16. Forum Pemasaran
Teknik ini bekerja dengan produk Anda sendiri atau milik orang lain. Anda dapat menggunakannya untuk membuat daftar, yang paling efektif, atau menjual produk berbiaya rendah dari kotak sumber daya Anda.
17. Iklan Baris Gratis
Menghasilkan uang dengan iklan baris gratis mirip dengan membayar per klik. Anda dapat menggunakan penawaran orang lain atau membuat sendiri. Ini paling efektif ketika digunakan untuk membuat daftar.
18. Survei
Teknik ini mungkin tidak akan memungkinkan Anda untuk berhenti dari pekerjaan Anda. Namun, jika Anda hanya ingin menghasilkan sedikit uang tagihan, itu bisa efektif.
19. Menyelesaikan Penawaran
Menurut Project Payday, teknik ini sebenarnya dapat digunakan untuk membuat setidaknya beberapa ribu dolar per bulan. Teknik hebat untuk ibu dan mereka yang mencari penghasilan tambahan.
20. Brokering JVs
Ketika Anda menjadi makelar usaha patungan, Anda menyatukan pemilik produk dengan daftar mitra usaha patungan Anda sendiri. Anda membuat persentase dari penjualan atau biaya tetap.
21. Bisnis Offline
Sebagian besar bisnis masih berada di "dunia nyata". Banyak dari bisnis ini masih dapat menggunakan internet untuk memperluas basis pelanggan mereka.
22. CPA
Biaya per tindakan adalah di mana Anda dibayar setiap kali pengunjung Anda mengambil tindakan. Teknik ini sangat menguntungkan dan membutuhkan situs web.
23. J.O.B.
Banyak pemasar, termasuk saya sendiri, dengan tertawa menyebut ini "Just Over Broke." Anda dapat, bagaimanapun, mencari pekerjaan online dan bekerja dari rumah.
24. Mengajar
Banyak kesempatan mengajar berlimpah. Anda dapat mengajar untuk universitas atau situs yang memungkinkan Anda untuk menawarkan kelas.
25. Pemasaran Konten
Pemasaran konten adalah tentang membangun situs web besar. Anda menawarkan banyak konten kepada pengunjung Anda, serta banyak penawaran yang dijalin ke situs Anda.
26. Menjual Dari Situs Non Lelang
Ada berbagai situs online yang memungkinkan Anda menjual produk Anda. Ini termasuk situs katalog, serta situs pemasaran lainnya. Banyak yang mengizinkan Anda mengirimkan umpan RSS dari lini produk Anda untuk penyertaan cepat.
27. Penjualan Cepat (Penjualan Api)
Firesales memungkinkan Anda menghasilkan banyak uang dengan cepat dengan menawarkan produk Anda dengan harga diskon. Dengan batas waktu, itu memaksa pelanggan potensial Anda untuk membeli sekarang.
28. Upsells / Cross Menjual
Kedua teknik ini adalah cara yang lebih pasif menghasilkan uang dari situs web Anda. Mereka memungkinkan Anda mengintegrasikan penawaran tambahan ke dalam campuran Anda. Atur sekali dan terus menghasilkan uang.
29. Perizinan
Lisensi adalah tempat Anda membayar untuk menggunakan gambar seseorang atau bahkan produknya. Kemudian Anda diizinkan untuk membuat produk dari lisensi itu atau memasarkan produk tersebut di bawah nama Anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar