Rabu, 07 September 2016

Anda Bisa Lebih baik Perawatan Untuk Diabetes Anda Dengan ini Great Tips

pola-minum-sehat-bisa-turunkan-berat-badan

 

Sementara para peneliti terus bekerja pada obat untuk diabetes, berikut tips ini dapat membantu Anda mencapai kesehatan terlepas dari kondisi Anda. Ada banyak langkah alami yang dapat Anda ambil untuk membantu mengelola diabetes Anda. Artikel ini membahas beberapa herbal alami dan suplemen Anda harus mempertimbangkan menambahkan untuk diet Anda di samping rencana Anda saat ini.

 

Minum air penting bagi semua orang, tetapi terutama jadi untuk penderita diabetes. Ada alasan yang paling penderita diabetes minum seperti ikan sebelum mereka didiagnosis dan memulai pengobatan! Jaga asupan air Anda tinggi untuk membantu Anda menjaga berat badan Anda turun dan hidrasi Anda, terutama jika Anda berolahraga.

 

Anda dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan diabetes dengan memastikan Anda makan diet tinggi serat. Ketika Anda menambahkan lebih banyak biji-bijian untuk diet Anda, Anda akan mengurangi berapa banyak makanan glikemik tinggi yang Anda makan, seperti roti putih, dan Anda juga harus mengurangi berapa banyak makanan olahan Anda makan karena ini akan meningkatkan risiko Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan lebih banyak makanan gandum mengalami penurunan risiko terkena diabetes.

 

Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari janji dokter Anda, menuliskan pertanyaan sebelum pengangkatan. Seorang dokter adalah sumber daya yang besar untuk orang yang menderita diabetes, dan Anda harus memastikan untuk mengambil keuntungan penuh dari pengetahuan mereka. Jangan takut untuk meminta banyak informasi. Dokter Anda akan dengan senang hati membantu Anda lebih baik mengelola kondisi Anda.

 

Menggunakan buku log untuk merekam hasil tes glukosa harian Anda dapat sangat membantu dalam mengontrol diabetes Anda. Hal ini penting untuk melihat tren dalam pembacaan gula darah Anda, sehingga memiliki catatan tertulis dapat membantu Anda melihat ke belakang dan melihat pola. Mengambil data tertulis untuk janji Anda juga dapat membantu dokter untuk melakukan penyesuaian pengobatan.

 

Untuk mengatasi kepala-on diabetes Anda, merakit tim medis. Selain penyedia perawatan primer Anda, Anda akan melihat dokter lain seperti dokter mata, dokter mata, dan bahkan seorang ahli diet terdaftar. Pastikan tim Anda berkomunikasi dengan satu sama lain sehingga Anda bisa mendapatkan perawatan terbaik. Jika Anda khawatir asuransi Anda tidak akan menutupi jenis lain dari dokter, tanyakan dokter umum Anda untuk memberikan arahan.

 

Sama seperti Anda dapat membeli resep diabetes generik dan tetap sehat, makanan generik bisa sama baiknya dengan rekan-rekan nama merek mereka. Menyimpan uang adalah penting untuk semua orang, terutama ketika Anda sedang diet relatif ketat. Jika Anda akan membeli merek generik, membandingkan daftar bahan dan data gizi untuk nama merek untuk memastikan Anda mendapatkan kualitas yang sama.

 

Bicarakan dengan dokter Anda ketika Anda hamil dan berpikir Anda mungkin memiliki diabetes gestasional. Anda dapat merusak kesehatan Anda dan bayi Anda jika Anda tidak mencari pengobatan untuk diabetes gestational Anda. Dokter Anda akan dapat memberitahu Anda apa yang harus Anda makan dan mungkin memberikan beberapa obat.

 

Sementara herbal dan suplemen tidak akan menyembuhkan diabetes Anda, mereka pasti dapat membantu. Jika Anda tidak yakin tentang mencoba ini, membicarakannya dengan orang lain dengan diabetes dan berkonsultasi dengan dokter Anda juga. Menambahkan suplemen dan herbal dapat menjaga Anda tetap sehat dengan cara lain juga dan membantu Anda menjalani hidup yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar