Rabu, 07 September 2016

Cara alami Jauhkan Gigi Anda Putih

kopi hijau penurun berat badan

Cara alami Jauhkan Gigi Anda Putih

 

Memiliki besar mencari gigi adalah penting dalam budaya saat ini. Gigi kuning atau berubah warna dapat menyebabkan orang untuk menyembunyikan senyum mereka ketika keluar di publik atau mengambil foto. Beberapa orang dapat memiliki gigi bernoda selamanya, bahkan ketika menyikat gigi secara menyeluruh. Minum kopi, teh, atau merokok secara rutin dapat menyebabkan perubahan warna tahan lama.

 

 Ada beberapa rahasia yang tersedia yang akan membantu Anda secara alami memutihkan gigi Anda. Ini adalah berita baik bagi mereka yang tidak mampu whitening profesional di kantor gigi atau tidak punya waktu untuk itu.

 

 Cara termudah adalah dengan menyikat gigi setelah makan atau minum. Hal ini dapat memerlukan beberapa ketekunan dan kegigihan. Hal ini juga bisa sulit tergantung pada lokasi Anda. Kebanyakan makanan tidak menyebabkan gigi bernoda, tapi rutin minum kopi dan merokok bisa membuat itu terjadi. Jika Anda minum kopi atau merokok sering, Anda mungkin perlu telah membersihkan dilakukan setiap tiga bulan di luar mencoba solusi alami disajikan.

 

 Baking soda dan hidrogen membuat bahan-bahan terbaik dalam pemutih gigi alami. Banyak Hiegenis gigi mengkonfirmasi bahwa mereka membuat gigi tampak lebih putih. Anda dapat mencampur jumlah minimal hidrogen peroksida dan baking soda bersama-sama untuk membuat pasta pemutih. Sikat gigi secara teratur dengan pasta ini dan Anda akan mulai melihat hasil yang nyata. Hidrogen peroksida juga bagus untuk tujuan anti-bakteri dan membuat gigi Anda terhindar dari kuman.

 

 Ketika Anda membuat pasta, pastikan untuk mencampur cukup hidrogen peroksida sehingga tidak menjadi terlalu berpasir. Jika ya, Anda mungkin berakhir menggosok enamel dari gigi Anda.

 

 Minyak kelapa dapat digunakan untuk membersihkan gigi Anda dan menjadi solusi whitening besar. Sejumlah pasien telah mengklaim telah melihat gigi lebih putih setelah menerapkan minyak kelapa mengikuti sesi menyikat. Menambahkan sedikit minyak kelapa untuk kesehatan gigi Anda mudah. Anda bisa mendapatkan sesendok itu, memasukkannya ke dalam mulut Anda, dan desir sekitar untuk 5-20 menit. Beberapa tetes dapat diterapkan untuk sikat gigi Anda sehingga Anda dapat sikat pada.

 

 Selain minyak kelapa, cuka sari apel merupakan bahan yang menghilangkan noda. Mereka terutama mengobati noda dari kopi dan nikotin. Beberapa pasien mengatakan hasilnya terlihat mirip dengan pembersihan gigi profesional dan pemutihan. Anda harus berhati-hati meskipun, karena mengandung asam yang dapat menghapus enamel dari gigi Anda. Setelah Anda telah disikat dengan cuka sari apel, sikat lagi dengan pasta gigi biasa dan bilas mulut Anda secara menyeluruh.

 

 Lemon atau kulit jeruk dapat bekerja secara efektif untuk memutihkan gigi Anda. Makanan ini sudah sehat untuk perut Anda, sehingga aman untuk mencoba trik ini. Sama seperti dengan sari apel, memiliki asam, yang dapat memakai pergi enamel. Bilas mulut Anda dengan hati-hati setelah menggunakan lemon atau kulit jeruk. Menggunakan hidrogen peroksida untuk menjaga napas Anda segar dan mencegah penumpukan bakteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar