Rabu, 09 Mei 2018

10 Tip Top Feng Shui Klasik untuk Memastikan Pintu Depan Anda Tidak Sabotase Kesuksesan Anda

trulum skincare
10 Tip Top Feng Shui Klasik untuk Memastikan Pintu Depan Anda Tidak Sabotase Kesuksesan Anda

Seorang ahli konsultan Feng Shui Klasik akan dapat menceritakan sekitar 75% dari apa yang terjadi dalam hidup Anda dengan menganalisa pintu masuk depan, kamar tidur dan dapur Anda. Kedengarannya tidak bisa dipercaya, tetapi ternyata tidak. Formula Feng Shui Klasik tingkat lanjut dapat meramalkan dampak dari area ini terhadap penghuni rumah. Semakin banyak orang yang melewati ambang pintu, semakin aktif aliran energi dan semakin besar pula pengaruh pintu itu. Sementara perhitungan ini terkait dengan susunan energi unik Anda dan rumah Anda, prinsip-prinsip umum ini dapat membantu Anda memastikan bahwa pintu depan Anda memancarkan energi positif:
1. Pintu depan Anda menciptakan kesan pertama bagi Anda dan orang lain yang masuk. Sebuah rumah dengan pintu masuk yang ramah akan membuat para tamu merasa nyaman dan menarik nasib baik. Jalan menuju pintu Anda harus jernih dan terbuka sehingga tidak ada rintangan yang menghalangi aliran energi ke rumah Anda. Hapus koran bekas, selang taman, sepeda, tanaman dan pepohonan yang ditumbuhi atau mati. Menjaga jalan tetap terbuka memungkinkan peluang bagus untuk mengalir ke kehidupan Anda. Juga bersihkan jaring laba-laba. Memiliki keset yang menarik, dan menanam bunga dan tanaman yang subur di sepanjang jalan dan dekat pintu masuk depan mendorong energi yang baik untuk memasuki rumah Anda dan membuat rumah Anda lebih menarik.
2. Pintu depan yang membuka searah jarum jam ke saluran rumah lebih banyak energi di dalamnya. Semua pintu harus terbuka sepenuhnya dan mudah. Hapus apa pun yang ditempatkan di balik pintu yang tidak memungkinkannya terbuka sepenuhnya. Pertimbangkan kembali setiap mekanisme penutupan diri - atau apa pun yang memungkinkan pintu terbuka atau tertutup secara otomatis: pintu Anda harus melambangkan bahwa Anda memegang kendali. Apakah Anda merasa dilanda satu rintangan demi rintangan lainnya? Keluarkan kaleng minyak Anda dan hilangkan setiap derit, derit atau kunci yang sulit dibuka. Perbaiki dan merapikan pintu depan Anda segera setelah itu menunjukkan tanda-tanda ini dari keausan.
3. Pintu depan yang kokoh lebih baik daripada pintu kaca dan memberikan perlindungan dan dukungan lebih banyak. Panel kaca di atas pintu tidak apa-apa. Nomor atau nama rumah Anda harus terlihat jelas. Memposisikan nomor individu dari alamat Anda pada miring ke atas juga menguntungkan. Semakin jelas identifikasi, semakin baik untuk karir Anda, pengakuan dan kehidupan sosial yang aktif.
4. Pintu depan Anda harus proporsional dalam ukuran ke rumah. Jika terlalu besar, dapat menyebabkan kesulitan keuangan dan peluang hilang. Jika terlalu kecil, itu bisa menciptakan perselisihan di dalam keluarga. Juga, jika pintu depan terdiri dari dua bagian panel, maka mereka harus sama dalam ukuran dan warna.
5. Pintu depan Anda seharusnya tidak menghadap gereja, kuburan atau rumah duka. Tempat-tempat ini terlarang sejumlah besar energi yin dan berpotensi menyebabkan depresi, penyakit, ketakutan dan potensi kerugian finansial. Anda dapat menanam semak-semak, pohon kecil atau menambahkan dinding penahan untuk menghalangi pemandangan dari situs yang tidak menguntungkan ini. Namun, jangan tanam satu pohon langsung sesuai dengan pintu depan Anda karena akan menghalangi energi yang menguntungkan memasuki rumah Anda.
6. Pintu depan Anda tidak boleh menghadap tiang telepon atau sudut tajam (dikenal sebagai panah beracun) dari atap atau bangunan di sekitarnya. Tegangan elektromagnetik yang berasal dari stasiun listrik atau tiang telepon dapat menyebabkan kesulitan kesehatan. Dan panah beracun yang mengarah ke pintu depan Anda dapat menyebabkan nasib buruk, penyakit di antara anak-anak atau bahkan masalah dalam karier atau bisnis. Meskipun yang terbaik adalah menghindari pintu masuk semacam itu, Anda dapat menanam pohon kecil untuk menghalangi pandangan. Obat yang lebih mahal adalah reorientasi pintu depan.
7. Pintu depan Anda seharusnya tidak menghadapi celah sempit di antara dua bangunan. Jika demikian, itu berpotensi menyebabkan tabungan Anda disia-siakan. Dalam Feng Shui dan Vaastu asli, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Jadi, tidak ada "celah" dan seharusnya pintu depan Anda tidak menghadap tempat sampah atau tumpukan sampah - tidak ada yang jauh. (Saya tahu ini tampak seperti akal sehat tetapi baru-baru ini saya melihat beberapa rumah menghadap ini.) Dengan menyembunyikan pandangan, Anda akan meminimalkan efek negatif yang berasal dari situs yang merugikan. Tanam semak-semak kecil atau tambahkan dinding penahan kecil untuk menutupi pemandangan seperti itu.
8. Pintu depan Anda sebaiknya terbuka ke foyer terang yang besar atau ruang tamu. Seharusnya terasa hangat dan ramah. Anda tidak harus disambut oleh dinding saat memasuki rumah Anda. Pada tingkat bawah sadar, seolah-olah Anda setiap hari berjalan ke dinding yang menghalangi Anda ketika Anda mencoba untuk bergerak maju dalam hidup. Tempatkan gambar di dinding ini yang memiliki kedalaman dan dimensi. Anda bisa menempatkan cermin di dinding samping tetapi tidak menempatkan cermin tepat di depan pintu utama.
9. Di negara-negara Asia, orang-orang akan melepas sepatu mereka di depan pintu masuk depan. Bayangkan saja debu, kotoran dan energi mati yang dibawa sepatu kita ke rumah kita. Mengambil sepatu tidak hanya membuat rumah Anda lebih murni, itu membuat Anda lebih bergantung pada energi bumi menguntungkan di rumah Anda. Seperti yang dikatakan C. Jung, "Ketika Anda berjalan dengan kaki telanjang, bagaimana Anda bisa melupakan bumi." Jika Anda melepas sepatu saat memasuki rumah, simpan dalam lemari daripada memblokir pintu depan. Secara budaya, orang barat mungkin tidak memiliki pandangan yang sama. Jadi penting untuk setidaknya membersihkan dan mengganti keset Anda secara teratur karena juga menyerap kotoran, debu dan energi stagnan.
10. Jika Anda masuk melalui pintu garasi atau pintu samping lain, maka pintu itu berfungsi sebagai pintu masuk utama Anda. Tempat pertama yang Anda datangi ketika memasuki rumah Anda memengaruhi keadaan pikiran Anda. Hal yang penting adalah bahwa area ini juga harus bersih dan teratur. Tempatkan tanda selamat datang di garasi atau sapa diri Anda dengan foto inspirasional atau ucapan yang membuat Anda tersenyum. Warnai ruangan dengan warna yang menarik dan mempercantik ruang ini seperti Anda akan memasuki pintu masuk formal.
Intinya, pengalaman memasuki rumah Anda harus seperti bertemu dengan teman baik - orang yang hangat, ramah dan siap mendukung Anda dan membuat Anda merasa nyaman. Dengan membuat penyesuaian yang disarankan di atas, pintu masuk Anda yang hangat dan ramah akan membantu menarik keberuntungan ke rumah Anda.
(c) 2009 Rupal Mehta Turner


Tidak ada komentar:

Posting Komentar